Tanks Black Persahabatannya

Standar

Setelah lebih dari setahun berteman akhirnya kita harus berpisah.

Kebutuhan akan kendaraan untuk menempuh mobilitas kegiatan, mendorong otak untuk memilih motor yang sesuai dengan kanntong, kebutuhan dan usia muda.

Rasa hati sebenarnya ingin membungkus Honda Grand untuk dibawa pulang. tapi orang tua tidak mengizinkan karena usia motor Honda Grand terlalu lawas dan mengusulkan membeli Honda Supra. tapi hati gak sesuai karena honda supra banyak dipakai orang tua terutama ibu – ibu.

teringat masa SMP ditahun 2000an ada satu motor yang digdaya ditengah anak muda walaupun waktu lama telah lama berputar saya fikir kedigdayaan itu belum pudar akhirnya terbungkuslah Yamaha F1ZR hitam tahun 2000 awal.

motor lawas berbody sporty yang melegenda buat anak – anak muda ditahun 2000an. mengusung mesin 2tak jelas motor ini biang keributan dengan asap yang mengalahkan mesin foging. namun untuk kecepatan jangan dilawan semakin didepan.

DSC_0206

jujur motor yang kuberi nama Black ini luar biasa tangguhnya. setahun lebih menemani perjalanan untuk kuliah, hobi untuk belusukan mencari lokasi hunting photografi yang tekadang lokasinya medannya luar biasa sulitnya, motor ini tidak pernah rewel asal oli samping dan bahan bakarnya terisi motor ini bandel luar biasa.

namun usia mesin dan body tetap tidak bisa dilawan, beberapa sparepart sudah minta diganti beberapa baut sudah longgar membuat malam susah tidur untuk menimbang motor ini tetap dipertahankan dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit atau dilepas lagi dengan harga dibawah harga beli karena motor 2tak harga jualnya cendrung turun.

f1zr

dengan izin orang tua dan sebuah janji untuk diberi tunggagan pengganti akhirnya black dilepas kepembeli.
diakhiri dengan jabat tangan dan rasa sedih dan terima kasih buat BLACK. jasamu luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s