Biar Gambar Yang Bicara

Standar

Sudah beberapa kali dibulan ini aku memposting diblog ini, namun kebanyakan hanya gambar dengan satu kalimat tulisan. sebenarnya aku ingin memberikan tulisan yang sedikit panjang paling tidak sebuah deskripsi untuk gambar tersebut. namun aku sendiri bingung apakah karena aku malas untuk menuliskannya atau aku memang karena apalah yang aku sendiri tidak mengerti. pada akhirnya aku fikir biarlah gambar – gamabar itu sendiri yang berbicara mendeskripsikan dirinya.

DSC_0126

lokasi pantai sago…kamera nikon

Tinggalkan Balasan

