BMX Boleh juga tuh

Standar

Mungkin diantara sebagian kita ada yang bingung untuk mengisi waktu luangnya, ada juga yang mengisi waktu luangnya dengan kigiatan yang bersifat negative, tauran, ngedugem dan sejuta kegiatan lainnya yang mengganggu masyarakat. Ada juga sebagian kita yang menghabiskan waktu luangnya dengan bersantai, membaca, atau sekedar menonton tv.

Dikota Surabaya ada satu kegaiatan remaja yang cukup unik dan jarang untuk ditemui, kegiatan berbentuk olahraga bersepeda yang untuk sebagian orang akan berfikir sepuluh kali untuk mengikuti kegiatan ini. karena Olah raga ini yang bersifat ekstrim dan cukup berbahanya, sepeda yang dikendarai adalah sepeda berjenis BMX. kalau teman – teman tidak mengenal BMX, mungkin teman – teman pernah melihat sepeda yang bisa jumping muter nah itu dia BMX. Kalau teman – teman ada yang ingin bergabung bisa datang di skate board and bmx park dibelakang plaza Surabaya.

Olah raga ini juga ada komunitasnya namanya “scmt”. Komunitas ini tidak tertutup untuk siapapun dan dari usia berapapun. Yang penting punya sepeda BMX dan siap untuk mencintai BMX. dikomunitas ini kita akan diajarkan tehnik – tehnik jumping seperti mou one foote atau mou one nite. Ya karna olah raga ini bersifat ekstrim jangan nangisya kalau jatuh dan terluka, tapi tenang aja kakak – kakak yang senior akan cepat menolong kok.

Eit… kata kakak senior yang jadi komunitas inni adalah pacar, kok bisa sih??? Kata sikakak kebanyakan anggota yang punya pacar latihannya gak disiplin alias setengah – setengah. Waktunya harus latihan eh, malah jalan ma pacarnya. Jadi Kalau mau gabung dikomunitas ini harus serius gak boleh setengah – setengah.

Denger – dengersih tiap tahun, ada lomba bmx nah kamu bisa ikut, kalau tidak menang itung  – itung belajar berkompetisi dan bersika sportif, kufikir untuk yang bingung cari kegiatan kayaknya komunitas ini bisa jadi pilihan tempat menyalurkan hobi dan nyalinya daripada tauran ya gak???

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s