catatan leo tolstoy

Standar

Aku tak tahu, itu kata yang terucap. semenjak aku mengenalnya semakin aku terus ingin mengetahui dirinya.namanya leo Tolstoy dia berasal dari rusia, dia seorang pujangga.

 

Aku terus penasaran dan ingin terus membaca karyanya, kemarin baru selesai aku membaca novelnya yang berjudul rumah tangga yang berakhir bahagia. Namun aku tahu dia tidak berbahagia dengan cintanya leo Tolstoy lari dari rumah karna dia menganggap rumahnya seperti neraka hahaha dasar gila.

 

 

 

namun, bukan aku saja yang tertarik dengan leo Tolstoy aku mempunyai kenalan diĀ  Amerika, aku mengenalnya dari sebuah jurnal yang dia tinggalkan diambang kematiaanya namanya Christopher McCandless pemuda cerdas lulusan Emory University. Jika kamu ingin mengenal kenalanku ini bacalah buku into the wild atau filmnya, tapi aku tak suka filmnya gak da sensornya. Kamu tahu, kenalanku itu, si chris melakukan perjalan keliling amerika dan ia ingin menghabiskan musim dinginnya di Alaska daerah paling liar didunia dan seluruh perjalanan itu terinspirasi dari leo Tolstoy dan kamu tahu buku yang dia baca diakhir hidupnya, buku yang kemarin aku baca rumah tanggga yang berakhir bahagia.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s